Posting Pertama Tugas Kuliah

Yes, blog pun jadi . Sebenarnya saya membuat blog ini hanya untuk tugas kuliah semata. Meskipun saya kagak bisa yang namanya jauh ma internet tpi kalo di suruh posting n ngurus blog paling ogah deh. ini juga kepaksa saya bikinnya, hahahaaa.

 

Kali ini saya akan memncoba menulis pada salah satu sub category pada blog saya yang juga saya jadikan top nav pada blog ini. bingung nih saya harus nulis apa lagi, halah yang penting nulis dah , daripada kagak ada tulisanya malah kenak masalah degh ntar sama dosenya.

 

Leave a Reply

