Posting Pertama Tugas Kuliah

Yes, blog pun jadi . Sebenarnya saya membuat blog ini hanya untuk tugas kuliah semata. Meskipun saya kagak bisa yang namanya jauh ma internet tpi kalo di suruh posting n ngurus blog paling ogah deh. ini juga kepaksa saya bikinnya, hahahaaa.

 

Kali ini saya akan memncoba menulis pada salah satu sub category pada blog saya yang juga saya jadikan top nav pada blog ini. bingung nih saya harus nulis apa lagi, halah yang penting nulis dah , daripada kagak ada tulisanya malah kenak masalah degh ntar sama dosenya.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s